Ingrid Kansil Tidak Tertarik Jadi Wabup

Ingrid Kansil Tidak Tertarik Jadi Wabup
Ingrid Kansil Tidak Tertarik Jadi Wabup
JAKARTA- Bintang sinetron menjadi wakil bupati. Setelah Julia Perez, kini giliran bintang sinetron Ingrid Kansil juga ditawari jabatan serupa. Ingrid yang anggota DPR  RI itu ditawari sebagai wakil Bupati Cianjur. Tawaran jabatan politik itu kini terus mengalir, silih berganti. "Banyak unsur, dari perorangan hingga Ormas," kata Ingrid kepada wartawan di Jakarta.

Namun,hingga kini istri dari Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan menengah Syarif Hasan ini belum tergoda berbagai rayuan maut itu. Ia lebih memilih menjadi politisi senayan. "Dan mendampingi Suami lebih penting," ujarnya.

Bukan hanya itu. Ingrid mengaku lebih senang menjalani aktivitas sebagai wakil rakyat. Karena, selain beraktivitas sebagai wakil rakyat ia juga aktif di perkumpulan solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB), sebagai pendukung kinerja suami.

Beberapa pekan lalu, memang ada beberapa elemen masyarakat yang meminta dirinya maju menjadi wakil bupati Cianjur. Termasuk dari parpol di luar Partai Demokrat. Tapi saat ini saya belum berinisiatif untuk mendaftarkan diri.

JAKARTA- Bintang sinetron menjadi wakil bupati. Setelah Julia Perez, kini giliran bintang sinetron Ingrid Kansil juga ditawari jabatan serupa. Ingrid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News