Mulan Takut Kena Virus

Mulan Takut Kena Virus
Mulan Takut Kena Virus
BELAKANGAN Mulan Jameela kerap tampil mengenakan sarung tangan saat di atas panggung. Bagi wanita berusia 30 tahun ini, sarung tangan bukan sekedar pelengkap penampilannya saat bernyanyi. Tetapi untuk melindungi dirinya agar tidak terkontaminasi penyakit.

Ibu dua anak ini menuturkan, aktivitas yang padat seringkali membuatnya kelelahan dan daya tahan tubuhnya melemah. Agar kondisi tubuhnya tidak drop, dia mengonsumsi multivitamin. Sementara untuk menghindari kuman dan serangan virus yang ditularkan antar manusia, dia memproteksi dirinya dengan mengenakan sarung tangan.

Dengan begitu, wanita asal Garut, Jawa Barat ini tidak bersentuhan langsung dengan orang-orang di sekitarnya. ”Banyak keuntungan pakai sarung tangan. Habis salaman sama orang kan kadang kita gatal langsung digaruk. Kalau bersentuhan langsung, kita kan nggak tahu orang itu habis pegang apa atau punya penyakit apa. Jadi biar aman pakai sarung tangan,” katanya.

Pelantun lagu Mahluk Tuhan Paling Seksi ini punya beragam model sarung tangan. Yang hanya menutupi hingga pergelangan tangan, model jaring-jaring, ataupun yang panjangnya hingga sikut. Bahannya pun bervariasi, mulai dari bahan tekstil hingga yang terbuat dari kulit sintetis.

BELAKANGAN Mulan Jameela kerap tampil mengenakan sarung tangan saat di atas panggung. Bagi wanita berusia 30 tahun ini, sarung tangan bukan sekedar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News