Yakin, Radja Tetap Eksis

Yakin, Radja Tetap Eksis
Yakin, Radja Tetap Eksis
JAKARTA - Untuk yang kedua kalinya, grup musik Radja mengalami krisis personil. Dua dari empat personilnya, Indra (bassist) dan Seno (drummer) mengundurkan diri dari grup musik yang dibentuk pada 17 Maret 2001 itu. Meski demikian, sang gitaris, Moldy menampik grup musik tersebut akan bubar.”Tenang saja Radja masih ada. Malahan kita melahirkan single terbaru yang berjudul  Maaf," terang Moldy saat dihubungi INDOPOS.

       

Menurut Moldy, hengkangnya dua personil grup musik Radja, Indra dan Seno, tidak akan mempengaruhi eksistensi Radja di blantika musik tanah air. “Kalau vokalis keluar itu baru grup band kita berubah. Yang selama ini memberi warna lahiriyah kan vokalis,” jelasnya.

       

Memang sampai saat ini, grup musik yang melantunkan lagu Jujur tersebut belum berencana melakukan audisi dua personil  pengganti Seno dan Indra. Sebab, semua itu merupakan wewenang dari management. “Kita belum tahu, mau gimana dengan posisi yang tersisa ini. Kan yang mengatur manajemen juga, kalau kita mau berkarya saja. Kita tetap eksis di blantika musik dengan menciptakan lagu,” bebernya .

       

Bongkar pasang satu grup musik, kata Moldy, merupakan hal yang wajar di dunia musik. Akan tetapi, di tegaskan dia, keluarnya dua kawannya tersebut bukan lantaran pembagian royalti yang tidak adil. “Kalau masalah itu urusan manajemen, gue nggak ngerti. Kalau gue kan ingin selalu menyemangati Radja,” ungkapnya.

      

JAKARTA - Untuk yang kedua kalinya, grup musik Radja mengalami krisis personil. Dua dari empat personilnya, Indra (bassist) dan Seno (drummer) mengundurkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News