Yuni Hadapi Ata, Raul Lindungi KD

Yuni Hadapi Ata, Raul Lindungi KD
Yuni Shara saat keluar dari Rumah Krisdayanti di Radio Dalam, Jakarta, Selasa (13/4) Malam. Ketika wartawan mencoba mewawancarainya mengenai perseteruannya dengan Ata (istri raul lemos) ia menolak berkomentar sambil masuk ke mobil dan meninggalkan wartawan. FOTO : FEDRIK TARIGAN/INDOPOS
JAKARTA-Artis penyanyi Yuni Shara siap menghadapi tuntutan yang diajukan Silvalay Noor Athalia alias Ata ke Polda Metro Jaya. Artis asal Batu, Jawa Timur, tersebut tidak akan mempersoalkan langkah yang dilakukan istri pengusaha asal Timor Leste itu.

’’Kalau nantinya ada pemanggilan dari Polda, sebagai warga negara yang baik, saya pasti datang. Yang kemarin disomasi juga saya jawab kan,’’ kata Yuni Shara di kediamannya Jalan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, tadi malam.

Menurut Yuni-sapaan akrabnya, dirinya tidak berhak berbicara panjang lebar jika itu berkaitan dengan masalah hukum. “Kalau masalah hukum terus terang kita harus bedain wilayahnya, kalau masalah hukum kita nggak enak ya ngomongnya karena ada kuasa hukum saya,”tuturnya.

   

Terlebih, terang kakak kandung Krisdayanti itu. Dirinya belum tahu apa yang dilaporkan oleh istri mantan kekasih adiknya tersebut. “Saya belum tahu, maksudnya yang dilaporin apa,”kata pelantun lagu Desember Kelabu.

JAKARTA-Artis penyanyi Yuni Shara siap menghadapi tuntutan yang diajukan Silvalay Noor Athalia alias Ata ke Polda Metro Jaya. Artis asal Batu, Jawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News