Kebanggaan di Usia 40 Tahun

Catherine Zeta-Jones

Kebanggaan di Usia 40 Tahun
Foto: mystuffspace.com
NEW YORK - Catherine Zeta-Jones sempat membuat jantung banyak pria berdetak lebih cepat ketika melepas baju atasnya dalam film Zorro bersama Antonio Banderas. Namun, istri aktor Michael Douglas tersebut hampir tak pernah terlihat "polos" dan memperlihatkan seluruh lekuk tubuhnya untuk publik.

 

Tapi, di majalah perempuan terbitan AS, Allure, Zeta-Jones buka-bukaan. Dia bersedia difoto di atas ranjang tanpa selembar benang pun di tubuh. Dikutip dari Daily Mail, pemotretan itu merupakan penampilan paling terbuka yang pernah dilakukannya.

Dalam sesi wawancara di sela pemotretan, Zeta-Jones mengakui bahwa dirinya mau tampil seterbuka itu karena bangga dengan tubuhnya. "Saya telah berusia 40 tahun, namun saya begitu bangga dengan keindahan tubuh saya," ucapnya.

Pose tersebut dilakukannya juga sebagai bukti kepada para paparazi yang belakangan sering memuat foto candid dirinya dalam angle bentuk tubuh yang tak lagi bagus. Bintang Show Broadway A Little Night Music in New York itu mengatakan, tampil nude bukan masalah bagi dirinya. "Ini seperti ketika Anda harus berganti pakaian dengan cepat dan tak peduli siapa yang (kebetulan) melihat Anda," tegasnya.

NEW YORK - Catherine Zeta-Jones sempat membuat jantung banyak pria berdetak lebih cepat ketika melepas baju atasnya dalam film Zorro bersama Antonio

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News