Selasa, 25 Juni 2019 – 02:27 WIB

Ini 10 Atlet Panjat Tebing yang akan Berjuang Lolos ke Olimpiade 2020

Senin, 20 Mei 2019 – 08:40 WIB
Ini 10 Atlet Panjat Tebing yang akan Berjuang Lolos ke Olimpiade 2020 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih dan manajemen PP Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) telah menentukan sepuluh atlet yang akan memperebutkan tiket ke Olimpiade Tokyo 2020.

Mereka dipilih setelah dipantau dalam pemusatan latihan sejak awal Februari dan melakoni beberapa laga di luar negeri sampai Mei.   

Untuk atlet putra telah terpilih lima atlet yang akan mewakili Indonesia. Mereka ialah Alfian M Fajri dari Jawa Tengah, Aspar Jaelolo (DKI Jakarta), Fathur Roji (Jatim), Rivaldi Ode R (Bali), dan Sabri (Kalimantan Utara).

Sementara, untuk putri akan diperkuat Aries Susanti Rahayu (Jawa Tengah), Nurul Iqamah (NTB), Fitria Hartani (Jawa Timur), Salsabila (Jawa Barat), dan Choirul Umi (Jawa Timur).

Baca: Kalau Pak Buwas Cocoknya Jadi Menteri Apa Ya?

Selama berlatih, para atlet ini akan didukung dua atlet sebagai sparring partner yakni Jamal Alhadad dari Kalimantan Timur dan Rahmayuna Fadillah dari Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Ada pula atlet yang terdegradasi yakni Temi Teli Lasa dari Bali dan ada yang mengundurkan diri, Agustina Sari dari Jawa Tengah.

Manajer Tim Panjat Tebing Indonesia Pristiawan Buntoro menyebut sepuluh atlet tersebut terpilih berdasarkan berjalannya pelatnas sejak Februari dan try out di empat seri World Cup di Swiss, Rusia, dan Tiongkok.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar