Ini 3 Motif Christoper Mengambil Alih Kemudi Mitsubishi Outlander

Ini 3 Motif Christoper Mengambil Alih Kemudi Mitsubishi Outlander
Ini 3 Motif Christoper Mengambil Alih Kemudi Mitsubishi Outlander .Tampak Tersangka Christopher Dengan Wajah Lebam. Foto : IBL/INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - Polisi hingga saat ini masih terus menggali motif Christopher Daniel Sjarif (22) tersangka kecelakaan maut yang mengemudikan Mitsubishi Outlander berplat nomor B 1658 PJE di Jalan Arteri Pondok Indah yang menewaskan 4 orang pengendara sepeda motor.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan setidaknya ada tiga kemungkinan, Christopher ingin mengambil alih kemudi dari Sandi, sang supir.

"Pertama, dipengaruhi obat-obatan, kedua karena alkohol dan yang ketiga ada masalah pribadi dengan Ali," jelas Martinus di Polres Jakarta Selatan, Rabu (21/1).

Untuk kemungkinan pertama dan kedua, Martinus menjelaskan hasil tes urine dan darah sudah dilakukan dilakukan BNN. Sementara untuk motif ketiga kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan.

"Kita sedang gali terus adanya kemungkinan ketiga," katanya.

Saat ini penyidik masih memeriksa Christopher, Ali dan Sandi di Mapolres Jakarta Selatan.(dng/indopos/jpnn)


Polisi hingga saat ini masih terus menggali motif Christopher Daniel Sjarif (22) tersangka kecelakaan maut yang mengemudikan Mitsubishi Outlander


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News