Minggu, 16 Desember 2018 – 04:17 WIB

Ini 4 Bocoran Penting di Trailer Terbaru Captain Marvel

Rabu, 05 Desember 2018 – 16:24 WIB
Ini 4 Bocoran Penting di Trailer Terbaru Captain Marvel - JPNN.COM

jpnn.com - ''Sesuatu dalam masa laluku adalah kunci dari semua ini,'' ucap Captain Marvel (Brie Larson) dalam trailer terbarunya yang dirilis kemarin, Selasa (4/12).

Siapa yang sudah tidak sabar menyaksikan kisah asal usul Captain Marvel dalam film solonya yang dirilis pada Maret mendatang? Trailer kedua yang dirilis Marvel Studios ini seolah melengkapi puzzle petunjuk tentang clue plot cerita Captain Marvel. Apa saja poin-poin penting dari footage berdurasi dua menit tersebut? (screenrant/collider/adn/c17/jan)

SKRULL

Pada trailer pertama yang rilis 18 September lalu, ada scene Carol Danvers/Captain Marvel memukul seorang nenek di dalam kereta subway di Los Angeles. Hal itu kini menjadi lebih jelas pada trailer kedua. Nenek tersebut dengan lincahnya melawan Danvers dengan menendang dadanya. Bisa dipastikan bahwa nenek itu adalah seorang Skrull, ras alien yang bisa berubah wujud seperti manusia biasa.

''Jadi, Skrull adalah orang jahat,'' kata Nick Fury (Samuel L. Jackson) dalam adegan selanjutnya. Skrull bisa disebut manusia reptil. Wujud aslinya seperti manusia dengan kulit hijau, telinga dan dagu panjang, serta kulit seperti reptil. Skrull mengeluarkan suara geraman. Persis seperti suara nenek di kereta sesaat setelah dipukul Danvers.

JUDE LAW SEBAGAI YON-ROGG?

Kali pertama diumumkan Jude Law bermain di Captain Marvel, dia diberitakan memerankan karakter Mar-Vell. Tapi tampaknya tidak begitu. Dia dipercaya memerankan karakter antagonis dari Kree bernama Yon-Rogg. ''Kamu telah menempuh perjalanan yang jauh, tapi kamu tidak sekuat yang kamu pikir,'' ujarnya kepada Danvers. Salah satu teori menyebutkan bahwa hilangnya ingatan Danvers bukan karena kecelakaan yang memberinya kekuatan super. Melainkan dimanipulasi pihak tertentu dan Rogg terlibat di dalamnya.

BINARY POWER

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar