Marvel Kalahkan BTS di People's Choice Awards 2018

Marvel Kalahkan BTS di People's Choice Awards 2018
Foto keluarga besar Marvel Cinematic Universe. Foto: Marvel

jpnn.com - Kebakaran di Malibu, California, tak menghalangi pergelaran People's Choice Awards (PCAs) 2018 pada Minggu malam (11/11) waktu setempat. Seperti biasa, para selebriti tampil menawan saat melangkahkan kaki di karpet merah.

Seluruhnya antusias menghadiri acara, terlepas dari musibah yang hanya berjarak 72,4 km dari Malibu, lokasi kebakaran. ''Orang butuh hiburan dan itu pekerjaan kami,'' kata Jimmy Fallon malam itu. Acaranya, The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, memenangkan kategori Nighttime Talk Show of 2018.

Dalam acara yang dihelat di Barker Hangar tersebut, banyak nama besar yang memborong penghargaan. Yang menang besar tentu Marvel Studios.

Berbekal Black Panther dan Avengers: Infinity War, anak perusahaan Disney itu sukses membawa pulang lima piala. Keluarga Kardashian-Jenner (ternyata) juga masih diidolakan penonton.

Lewat acara Keeping Up with the Kardashians, mereka memenangkan dua piala di kategori TV. Yakni, The Reality Show of 2018 plus penghargaan individu The Reality Show Star of 2018 buat Khloe. Padahal, show garapan rumah produksi milik Ryan Seacrest itu sudah berlangsung 15 musim!

Bukan cuma selebriti Hollywood yang gembira. Wakil K-pop BTS ikut memborong piala dalam acara tersebut. Berikut rangkuman momen terbaik dalam PCAs 2018! (E!/USA Today/People/fam/c18/jan)


Marvel jadi pemenang besar di People's Choice Awards (PCAs) 2018. Begitu juga dengan BTS


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News