Ini 4 Diler Chevrolet dengan Layanan Terbaik di Indonesia

Ini 4 Diler Chevrolet dengan Layanan Terbaik di Indonesia
Penghargaan General Motors kepada empat diler Chevrolet di Indonesia (Foto: GM)

jpnn.com, BOGOR - General Motors (GM) memberikan penghargaan kepada empat diler Chevrolet di Indonesia melalui ajang Grandmasters Awards atas komitmen, dedikasi, dan kinerja luar biasa mereka sebagai mitra kerja Chevrolet sepanjang 2017.

“Tahun 2017 merupakan tahun yang penuh tantangan. Namun, kita berhasil mencapai hasil yang luar biasa dengan meningkatkan penjualan sebesar 35% dibandingkan tahun sebelumnya,” ujar President of GM Southeast Asia Ian Nicholls.

“Selain sebagai rekan kerja yang telah menghubungkan General Motors Indonesia dengan pelanggan, mitra diler kami juga telah berhasil mendukung, mendorong, serta meningkatkan kinerja di berbagai area, termasuk dari segi penjualan, layanan pelanggan, dan kemampuan teknis.”

Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing, GM Southeast Asia Sumito Ishii menambahkan, “Memiliki kemitraan yang erat dengan diler di Indonesia sama pentingnya dengan perhatian kami kepada pelayanan dan kepuasan pelanggan. Bersama-sama, kita menempatkan pelanggan kami sebagai pusat semua kegiatan yang akan kami lakukan.”

The Grandmasters Award merupakan penghargaan paling bergengsi untuk diler Chevrolet, dengan mengakui performa diler dengan kinerja ritel terbaik dalam hal penjualan, layanan pelanggan, dan standar waralaba.

Penghargaan lainnya juga diberikan melalui kategori Customer Satisfaction, Parts Achievement, Sales Achievement, Fleet Dealer, Dealer Group, and Manpower.

Penerima penghargaan Grandmasters Awards dari Indonesia adalah:

1. Andalan Chrisdeco, Pondok Indah

General Motors (GM) memberikan penghargaan kepada empat diler Chevrolet di Indonesia dalam ajang Grandmasters Awards atas kinerja luas biasa mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News