Ini 4 Rekomendasi Ide Kado untuk Wisudawan

Ini 4 Rekomendasi Ide Kado untuk Wisudawan
Ilustrasi wisudawan wisudawati. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Momen wisuda tentu dinanti-nanti banyak orang yang menimba ilmu di bangku kuliah.

Pada momen tersebut, akan banyak orang-orang terdekat dari wisudawan wisudawati yang datang untuk memberikan selamat.

Biasanya kita membawa buah tangan sebagai hadiah atau bentuk apresiasi kepada wisudawan.

Biasanya buah tangan yang diberikan adalah buket bunga. Barang tersebut memang sudah langganan untuk diberikan kepada orang yang sedang melaksanakan wisuda.

Namun, bila Anda ingin memberikan sesuatu yang berbeda kepada orang terdekat atau mungkin pasangan pria Anda yang akan melaksanakan wisuda maka Anda bisa menyimak beberapa rekomendasinya di bawah ini, yuk dibaca!

1.   Action Figure

Pasangan Anda gemar dengan karakter film atau series tertentu? Maka ide kado yang satu ini bisa Anda pertimbangkan sebagai kado wisuda ke pasangan Anda. Action figure mampu melakukan gerakan atau aksi. Hal ini dikarenakan action figure mempunyai titik-titik di bagian tertentu yang dapat membuat mereka bergerak, disesuaikan dengan gerakan yang kita bentu.

Harga action figure pun beragam, mulai dari 200-an ribu yang mana bisa Anda temukan di itemx.id, yang jual action figure di sana banyak lho! Harga akan tergantung dari karakter hingga kualitas yang dari action figurenya.

Biasanya kita membawa buah tangan sebagai hadiah atau bentuk apresiasi kepada wisudawan yang merayakan kelulusannya. Seperti apa hadiahnya? simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News