Ini 4 Wakil Tuan Rumah yang Tersisa di Perempat Final BCA Indonesia Open

Ini 4 Wakil Tuan Rumah yang Tersisa di Perempat Final BCA Indonesia Open
Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tak ada tunggal putra, juga tanpa tunggal putri. Tuan rumah BCA Indonesia Open 2017 hanya menyisakan pemain ganda di babak perempat final.

Jumlahnya juga tak banyak. Cuma empat, dua ganda putri, satu ganda campuran dan satu ganda putra.

Dari nomor ganda putri, Merah Putih berharap kepada Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Dalam perempat final di JCC Jakarta, Jumat (16/6) sore ini, Della/Rosyita akan berhadapan dengan unggulan ketiga asal Korea Selatan, Chang Ye Na/Lee So Hee. Dari dua kali pertemuaan, Della/Rosyita belum pernah menang atas Chang/Lee.

Sementara Anggia/Ni Ketut akan meladeni ganda Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai. Rekor head to head di antara mereka baru 1-0, menang pasangan Thailand.

Dari ganda campuran, andalan Indonesia yang merupakan unggulan keenam Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, akan berhadapan dengan ganda Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Ini duel antara peringkat sembilan dunia (Tontowi/Liliyana) melawan ranking sepuluh dunia. Sejauh ini, mereka belum pernah mencatatkan head to head. Laga nanti merupakan pertemuan pertama.

Sementara ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bertarung dengan pasangan Thailand Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh. Fajar/Rian menang rekor pertemuan, 1-0. (adk/jpnn)

Tak ada tunggal putra, juga tanpa tunggal putri. Tuan rumah BCA Indonesia Open 2017 hanya menyisakan pemain ganda di babak perempat final.