Ini 5 Aktivitas Ringan dan Seru Buat Mengisi Waktu Libur

Ini 5 Aktivitas Ringan dan Seru Buat Mengisi Waktu Libur
Bermain game seru di Mobile Premier League (MPL) bisa menjadi solusi untuk mengatasi rasa bosan di rumah akibat pandemi. Foto dok MPL

jpnn.com, JAKARTA - Bermain esports bisa menjadi salah satu kegiatan yang bisa dilakukan banyak kalangan di rumah untuk mengisi libur Tahun Baru 2021.

Cara tersebut juga bisa membunuh kebosanan selama berakivitas di rumah saja.

"Mengisi liburan #dirumahaja tidak harus menjadi sesuatu yang membosankan, justru kesempatan ini dapat menjadi ajang untuk menemukan bakat terpendam kita," kata Country Head Mobile Premier League (MPL) Indonesia Ridzki Syahputera.

Berikut beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di dalam rumah untuk mengisi waktu libur, di antara:

1. Gaming

Pandemi membuat ruang lingkup dan gerak kita terbatas. Absennya kegiatan nge-mall dan hangout di coffee shop membuat banyak konsumen beralih ke gaming sebagai entertainment utama dalam menghalau kebosanan.

Bermain game khususnya game online, tidak selalu identik dengan hal yang negatif selama disikapi dengan bijaksana.

Pilihlah game online yang sesuai dengan minat dan dapat memberikan nilai tambah dalam kehidupan baik itu dari sisi materi maupun edukasi.

Mengisi liburan #dirumahaja tidak harus menjadi sesuatu yang membosankan, justru kesempatan ini dapat menjadi ajang untuk menemukan bakat terpendam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News