Ini Agenda Jokowi ke Yogyakarta, Dikawal Mayjen TNI Tri Budi Utomo

Ini Agenda Jokowi ke Yogyakarta, Dikawal Mayjen TNI Tri Budi Utomo
Presiden Joko Widodo (Jokowi) di pintu Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang berkelir merah putih. Agenda Jokowi ke Yogyakarta meninjau vaksinasi Covid-19, Jumat (10/9/2021). Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana melakukan kunjungan kerja ke Yogyakarta pada hari ini, Jumat (10/9).

Agenda Jokowi bersama Iriana ke Yogyakarta antara lain meninjau sejumlah program vaksinasi Covid-19.

Ini Agenda Jokowi ke Yogyakarta, Dikawal Mayjen TNI Tri Budi Utomo

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana saat turun dari Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dalam kunjungan ke Yogyakarta untuk meninjau vaksinasi Covid-19, Jumat (10/9/2021). Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

Pertama, Presiden Ketujuh RI itu diagendakan melakukan peninjauan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Jogja Expo Center, Kabupaten Bantul.

Setelah itu, eks wali kota Surakarta itu akan meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi para pelajar di SLB di Kabupaten Bantul.

Eks gubernur DKI Jakarta itu kemudian akan memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-DIY di Kompleks Kepatihan Danurejan, Kota Yogyakarta.

Pada siang harinya, Presiden Jokowi yang dikawal Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo dijadwalkan berkunjung ke Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana melakukan kunjungan kerja ke Yogyakarta dikawal Mayjen TNI Tri Budi Utomo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News