Ini Agensi Terbaik di Facebook Agency League Q3 2018

Ini Agensi Terbaik di Facebook Agency League Q3 2018
Facebook Agency League Q3 2018. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Facebook Indonesia bekerja sama dengan Facebook APAC Head Quarter di Singapura, menobatkan Leverate Media Asia sebagai agensi terbaik dalam Facebook Agency League Q3 2018.

Leverate Media Asia memimpin peringkat dengan performa kampanye terbaik sejak minggu pertama hingga akhir kompetisi.

Di mana, Leverate berhasil mencapai angka spektakuler 97 persen dalam mengoptimalkan kampanye yang sedang berlangsung dan memaksimalkan pemasangan iklan di media, dengan standar optimisasi melebihi apa yang ditawarkan oleh ahensi lainnya.

Kompetisi merupakan pencarian partner terbaik dan termaju dalam mengelola kinerja kampanye suatu iklan terutama di platform Facebook dan Instagram.

Facebook mengumpulkan 18 agensi media terkemuka di Indonesia dan mengevaluasi kinerja kampanye setiap perusahaan selama beberapa minggu.

“Saya sangat bangga dengan tim saya dan selalu yakin bahwa kami akan tampil dengan sangat baik dalam tantangan menarik ini. Kekuatan Leverate dalam berbagi pengetahuan antar kantor kami di Amerika dan Eropa, keinginan untuk selalu belajar, motivasi tinggi dan secara bersamaan juga selalu berpikir kritis dalam melakukan evaluasi, menempatkan kami selangkah lebih maju dari para pesaing,” ujar CEO & Co-Founder Global Leverate Media Group Sebastian Erasmus.

Selain itu, Leverate Media Asia juga telah ditunjuk oleh Facebook Indonesia sebagai The Financial Service Expert Agency (Agensi Ahli dalam Layanan Keuangan) untuk mengadakan Facebook x Leverate Finance Industry Digital Workshop. (mg8/jpnn)

Facebook Indonesia bekersama Facebook APAC Head Quarter di Singapura, menobatkan Leverate Media Asia sebagai agensi terbaik dalam Facebook Agency League Q3 2018


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News