Burger King Kembali Gandeng Leverate Media Asia

Burger King Kembali Gandeng Leverate Media Asia
Ilustrasi di gerai Burger King. (Foto: Ist/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Leverate Media Asia kembali dipercayakan oleh Burger King Indonesia sebagai agensi media eksklusif untuk tahun kedua.

Bagi Leverate, kepercayaan tersebut tidak lain merupakan buah kerja keras seluruh tim yang selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik, demi memenuhi semua target yang telah ditetapkan bersama.

Salah satu kesuksesan Leverate dalam menjalankan kampanye digital Burger King terutama dapat dilihat dalam kampanye “National Cheeseburger Festival” - program taktikal menggunakan voucher online dengan salah satu menu andalan.

Kampanye tersebut sukses dalam waktu 6 jam semua stok cheese burger (menu andalan) terjual habis, penjualan cheese burger Burger King terkerek hingga 3 kali lipat.

Berkat pencapaian tersebut pula Leverate kemudian menjadi salah satu sponsor dalam konvensi regional Burger King pertama kalinya di Indonesia yang bertajuk “Burger King Indonesia #BersamaKitaBisa 2018”.

“Saya terkesan dengan tingkat akuntabilitas yang tinggi yang diberikan Leverate, dukungan proaktif dan manajemen waktu yang cepat, yang mana hal ini adalah hal yang terpenting dalam industri yang dinamis seperti QSR dan tim Leverate telah dengan baik menjaga fase tersebut,” ungkap General Manager Marketing Burger King Indonesia Aaron Tang. (jpnn)

Leverate Media Asia kembali dipercaya oleh Burger King Indonesia sebagai agensi media eksklusif untuk tahun kedua.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News