Ini Ajang Pembuktian Ketangguhan Datsun GO+ Panca

Ini Ajang Pembuktian Ketangguhan Datsun GO+ Panca
Beberapa tarian dipersembahkan sebelum pelepasan tim ekspedisi di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Rabu (13/5). Foto : Budianto / JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Datsun Indonesia akan menurunkan lima mobil Datsun GO+ Panca mensukseskan kegiatan Datsun Risers Expedition (DRE) untuk keliling Nusantara pada pertengahan Mei mendatang. Selain mengajak 500 lebih konsumen atau risers-nya menikmati perjalanan inspiratif tersebut, acara ini juga sekaligus untuk menguji ketangguhan mobil Datsun.

"Selain berkeliling mengenalkan budaya Indonesia, kami ingin menguji kehandalan mobil Datsun. Kami juga ingin 500 lebih risers melihat dan membuktikan Datsun punya jaringan luas," tutur President Director Nissan Motor Indonesia (NMI) Steve Ardianto, saat pelepasan tim ekspedisi di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Rabu (13/5). 

Steve melanjutkan lima mobil yang diikutkan dalam ekpedisi keliling nusantara ini merupakan baru keluar dari pabrik. Kelima mobil ini akan dipertahankan sampai akhir perjalanan ekspedisi tersebut selesai pertengahan Juni mendatang.

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaya juga meyakinkan bahwa dalam perjalanan ekspedisi, lima mobil tersebut tidak akan diganti dengan mobil lainnya. Jadi mobil-mobil itu diberangkatkan bener-bener baru dan kilometernya juga masih nol. 

"Semua bisa mencatat nomor seri mesin mobil tersebut dan nanti juga akan dibuktikan dalam kilometer-nya, sudah sejauh mana mobil itu berjalan. Jadi kilometer itu akan terecord," ujar Indriani menambahkan.

Indriani juga menjelaskan ekspedisi ini bukanlah main-main. Sebab waktunya bukan seminggu atau dua minggu tapi selama satu tahun. Disini Datsun menggelar acara ini untuk membuktikan kehandalannya.  

Diakhir ekspedisi juga Indiani berharap sepulangnya dari etape terakhir, tim ini ingin disambut dengan meriah. "Kami juga sangat berharap pada akhir ekspedisi ini media juga hadir untuk menyambut sekaligus menyaksikan kesuksesan acara tersebut," tutupnya. (ray/jpnn) 

JAKARTA - Datsun Indonesia akan menurunkan lima mobil Datsun GO+ Panca mensukseskan kegiatan Datsun Risers Expedition (DRE) untuk keliling Nusantara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News