Ini Alasan Andien Pilih Pakaian Adat Betawi di Pernikahannya

Ini Alasan Andien Pilih Pakaian Adat Betawi di Pernikahannya
Ini Alasan Andien Pilih Pakaian Adat Betawi di Pernikahannya. Foto : Denisa / JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Rentetan keunikan hadir dalam perjalanan pernikahan penyanyi Andien Aisyah dan Ippe, fotografer hingga ke acara resepsi.

"Hari ini temanya Betawi Peranakan. Padahal, kita enggak Betawi," ungkap Andien saat jumpa pers pasca resepsi pernikahan di Kunstskring Paleis, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5) pagi.

Pakaian kedua mempelai hari ini berwarna merah marun, bercampur nuansa gold. Andien terlihat cantik dengan sanggul modern, Ippe pun terlihat gagah dengan baju adat Betawi Peranakan tersebut.

Ternyata, kegemaran Andien-Ippe berkuliner di Ibu Kota Jakarta menjadikan tema tersebut hadir. Bukan kebetulan, sebagai penyanyi saja Andien suka tampil unik bak penyayi tahun 60-an.

"Kami suka ngiter makan ke tempat makanan Betawi, suka peranakan. Pakaiannya juga rare (beragam) banget," kata dia.

Senyum lepas dipamerkan wanita berusia 29 ini dalam acara dengan tamu undangan dari kerabat, klien, keluarga besar hingga media. Dia pun tak lupa meminta doa untuk pernikahannya tersebut.

"Resepsinya berjalan sesuai keinginan kami. Dream wedding sekali. Minta doanya, semoga keluarga kami langgeng sampai tua nanti," kata Andien. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Rentetan keunikan hadir dalam perjalanan pernikahan penyanyi Andien Aisyah dan Ippe, fotografer hingga ke acara resepsi. "Hari ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News