Ini Alasan Anies Enggan Beber Program 100 Hari

Ini Alasan Anies Enggan Beber Program 100 Hari
Anies Baswedan. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anies Baswedan akan dilantik sebagai gubernur DKI Jakarta pada 16 Oktober mendatang. Banyak program yang sudah disusunnya bersama wagub terpilih Sandiaga Uno. Namun, Anies enggan membocorkan program 100 harinya.

"Saya belum mau membeber program 100 hari kerja ke depan karena saya menghormati Pak Djarot. Saat ini Pak Djarot yang menjabat gubernur, biarkan beliau menuntaskan program kerja," kata Anies di Jakarta, Jumat (13/10).

Dia berjanji begitu dilantik, program apa yang pertama dijalankan dalam 100 hari pertama akan diungkap ke publik.

Walaupun begitu, Anies menyatakan, masalah krusial yang jadi prioritas utama untuk dituntaskan adalah banjir, kemacetan dan transportasi, serta pengentasan kemiskinan melalui penciptaan lahan usaha baru.

"Insyaallah janji-janji politik kami saat kampanye akan kami realisasikan. Kalau semua tahapan bisa berjalan, Insyaallah semua bisa dipenuhi dalam lima tahun kerja kami," tandasnya.

Anies menambahkan, program kerja mereka selama lima tahun bisa dilihat di website. Lewat komunikasi online diharapkan ada interaksi langsung dengan rakyat. (esy/jpnn)


Anies Baswedan berjanji, begitu dilantik menjadi gubernur DKI, program apa yang pertama dijalankan dalam 100 hari pertama akan diungkap ke publik.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News