Ini Alasan Dejan Geser Bek PBR jadi Striker

Ini Alasan Dejan Geser Bek PBR jadi Striker
Ini Alasan Dejan Geser Bek PBR jadi Striker

jpnn.com - BANDUNG- Ada kejadian menarik ketika Pelita Bandung Raya ditekuk Persib Bandung dengan skor 0-3 pada lanjutan QNB League di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (7/4) kemarin.

Saat itu, PBR sempat menempatkan Nova Arianto sebagai bomber. Padahal, Nova selama ini merupakan bek. Pelatih PBR, Dejan Antonic mengaku memiliki alasan khusus di balik keputusannya itu.

“Nova jadi striker karena kami paksa. Sebab tidak ada pemain lagi. Tapi buat saya tidak ada masalah kami kalah. Seperti dulu, PBR akan ambil posisi aman tanpa target,” terang Dejan di laman PT LI.

Dejan mengaku salut dengan perjuangan anak asuhnya. Meski kalah tiga gol tanpa balas, semangat para pemain tim berjuluk The Boys Are Back itu layak mendapat apresiasi tinggi.

“Skor 3-0 seperti pertandingan istimewa. Tapi lihat dua tim bermain cukup bagus. Saya kecewa dengan gol pertama. Kalau itu tidak, game akan semakin panas sampai akhir pertandingan," tegas Dejan. (jos/jpnn)

 


BANDUNG- Ada kejadian menarik ketika Pelita Bandung Raya ditekuk Persib Bandung dengan skor 0-3 pada lanjutan QNB League di Stadion Si Jalak Harupat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News