Ini Alasan Dhani Tak Lagi Pakai Kaus #2019GantiPresiden

Ini Alasan Dhani Tak Lagi Pakai Kaus #2019GantiPresiden
Ahmad Dhani ditemani kedua anaknya, Al dan Dul saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Isaak Ramadhan/Jawapos

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Ahmad Dhani sengaja tak lagi mengenakan kasu tagar #2019GantiPresiden saat menjalani sidang ketiga kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/4) kemarin.

Ahmad Dhani beralasan dirinya khawatir apa yang dilakukannya itu semakin menyebar virus gerakan gerakan ganti Presiden.

"Kalau setiap minggu pake kaos itu, nanti gerakannya semakin besar. Saya tidak mau ini dijadikan alasan gara-gara saya," kata Ahmad Dhani.

"Saya hanya sekali pakai kaos itu tiga minggu yang lalu. Setelah itu, empat kota besar melakukan Car Free Day dengan masif," sambungnya.

Namun, saat ditanya terkait muncul kaus tagar #DiaSibukKerja sebagai tandingan #2019GantiPresiden, suami Mulan Jameela itu menolak menjawab.

"Enggak tahu soal itu, jadi saya enggak mau menanggapi," tukasnya.

Sebelumnya, pentolan Dewa 19 itu mengatakan bahwa dirinya sering memakai kaus tagar #2019GantiPresiden.

"Bahkan salat lima waktu pun saya pakai juga kausnya. Macam-macam ini bentuknya. Kebetulan dapatnya yang ini," ujarnya. (mg7/jpnn)


Musikus Ahmad Dhani sengaja tak lagi mengenakan kasu tagar #2019GantiPresiden saat menjalani sidang kasus ujaran kebencian.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News