Ini Alasan Doddy Sudrajat Baru Sekarang Pindahkan Makam Vanessa Angel

Ini Alasan Doddy Sudrajat Baru Sekarang Pindahkan Makam Vanessa Angel
Doddy Sudrajat (tengah) dan tim kuasa hukumnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (10/1). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Doddy Sudrajat melalui kuasa hukumnya, Djamaluddin Koedoeboen menjelaskan alasan tidak memakamkan Vanessa Angel satu liang lahad dengan sang ibunda sejak awal.

Menurut Djamaluddin, saat itu kondisinya tak memungkinkan sebab kepergian mendiang Vanessa Angel saat itu sangat tiba-tiba dan mengejutkan keluarga.

"Keadaan waktu itu sangat crowded (ramai)," ujae Djamaluddin Koedoeboen di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (10/1).

Djamaludin juga enggan menjelaskan lebih jauh soal alasan tersebut. "Ini juga panjang dan kayaknya kurang elok jugalah," tutur Djamaluddin.

Akan tetapi dia memastikan bahwa kliennya bukan tiba-tiba berkeinginan memindahkan makam Vanessa Angel.

Adapun alasan Doddy Sudrajat ingin memindahkan makam Vanessa Angel agar satu liang lahat dengan sang istri lantaran wasiat dari putrinya itu.

"Sudah ada wasiat dari jauh-jauh hari, apalagi keluarga besar menyepakati adanya (itu) dan harus gabung sebagaimana wasiat dari almarhumah," ucap Djamaluddin.

Belum lama ini, Doddy Sudrajat mengungkap rencana pemindahan makam anaknya, Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat menjelaskan alasan tak memakamkan Vanessa Angel satu liang lahad dengan sang ibunda sejak awal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News