Ini Alasan Kota Besar Wajib Punya Presidential Suite

Ini Alasan Kota Besar Wajib Punya Presidential Suite
Egon Lassman Chariman of CasaGrande Jawa Timur

jpnn.com - SURABAYA – Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia dengan jumlah penduduk lebih dari tiga juta jiwa. Serta merupakan pusat bisnis, perdagangan, industri dan pendidikan di kawasan Indonesia Timur, wajar kiranya jika bisnis perhotelan mengurai sukses di kota Surabaya.

          Sebab setiap tahunnya ribuan pengusaha hilir mudik ke Surabaya untuk melakukan deal-deal bisnis. Tentunya mereka membutuhkan tempat yang representatif saat melakukan kunjungan. Tinggal di hotel bintang lima adalah pilihannya. Namun bagi sebagian pengusaha atau orang berduit lainnya, stay di kamar “biasa” atau tipe deluxe hotel bintang lima belumlah cukup. Sehingga mereka memilih tinggal di kamar yang paling istimewa. Yaitu presidential suite.

          ”Keberadaan presidential suite bagi kota sesibuk dan sepenting Surabaya adalah wajib hukumnya. Karena kegiatan bisnis, sosial maupun kegiatan politik di kota ini sangat tinggi,” kata Chairman Casa Grande Surabaya dan Jawa Timur Egon Lassmann. Casa Grande adalah asosiasi para General Manager (GM) dari hotel-hotel berbintang dan Golf Course se- Jawa Timur.

          Egon menambahkan, Surabaya merupakan pintu masuk dan tempat transit yang strategis bagi pengusaha untuk melakukan investasi, baik di Surabaya itu sendiri maupun Jawa Timur dan Indonesia Timur. ”Keberadaan presidential suite juga memudahkan jika ada tamu negara dari negara lain yang berkunjung ke kota ini. Sehingga kita bisa memberikan jamuan yang baik,” ujar Egon. (jpnn/pda)


SURABAYA – Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia dengan jumlah penduduk lebih dari tiga juta jiwa. Serta merupakan pusat bisnis, perdagangan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News