Ini Alasan Mama Rieta Kasih Kuda Poni ke Rafathar

Ini Alasan Mama Rieta Kasih Kuda Poni ke Rafathar
Raffi Ahmad beserta istri, Nagita Slavina dan anaknya, Rafathar, berjalan dengan outfit casual rilisan label mereka sendiri RA dalam Indonesia Fashion Show (IFW) di JCC, Jakarta, Kamis (3/2) malam. Ilustrasi by: Fedrik/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Rafathar Malik Ahmad, anak pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, akan berulang tahun yang kedua pada 15 Agustus 2017. Rupanya dia mendapatkan hadiah berupa kuda poni dari sang nenek, Rieta Amalia. 

Menurut wanita disapa Mama Rieta itu, sebenarnya hadiah kuda poni ingin dia berikan pada ulang tahun Rafathar yang pertama.

"Dulu waktu satu tahu aku janjinya mau kasih kuda, karena dia lagi suka main kuda. Tapi, waktu itu belum dapat-dapat. Kebetulan dia mau dua tahun baru dapat," ‎kata Mama Rieta ditemui saat Gala Premiere film Rafathar di‎ CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8).

Dia berharap pemberian kuda poni itu bisa membuat Rafathar sayang terhadap binatang. Dia pun meminta untuk tidak melihat harga dari pemberiannya itu.

Mama Rieta juga menyampaikan doa dan harapan yang lain untuk Rafathar di hari ulang tahunnya.

"Buat Rafathar cucu Mama Rieta yang paling tersayang, selamat ulang tahun, semoga panjang umur, sehat, murah rezeki, jadi anak yang soleh, yang bisa dibanggakan oleh kedua orang tuanya," ucapnya. (gil/jpnn)


Rafathar Malik Ahmad, anak pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, akan berulang tahun yang kedua pada 15 Agustus 2017. Rupanya dia mendapatkan


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News