Ini Alasan Marshanda Cuma Beri Rp 100 Ribu untuk Ayahnya

Ini Alasan Marshanda Cuma Beri Rp 100 Ribu untuk Ayahnya
AYAH KANDUNG: Marshanda (foto kiri). Irwan Yusuf setelah mendapat perawatan di panti sosial di Cipayung, Jakarta Timur, kemarin. Sebelumnya, dia mengenakan pakaian lusuh, bersandal jepit, dan beraroma tidak sedap saat ditemukan mengemis di kawasan Jalan Bangka, Mampang. FOTO: JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Petugas pembinaan penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) PSBI Bangun Daya 2 Danil mengatakan, Irwan dijemput kakak kandung dan pamannya dari penginapan sementara di Panti Sosial Bina Insan (PSBI) Bangun Daya 2 Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3). Sebelum Irwan dijemuput, Marshanda sempat menjenguk. 

”Tadi di dalam Caca (sapaan Marshanda, Red) cuma ngasih uang Rp 100 ribu ke papanya,” kata Danil. 

Menurut Danil, uang itu diberikan Marshanda untuk jajan ayahnya. “Dia enggak bawa banyak uang. Harus ke mesin ATM dulu,” tutur Danil. 

Marshanda atau Caca rupanya tidak sendirian saat datang ke panti kemarin. Dia datang bersama kekasihnya, Egi John.

Kepada media yang meliput, Caca secara terbuka mengakui bahwa lelaki yang ditemukan dalam kondisi yang lusuh tersebut adalah ayah kandungnya.

”Memang benar. Aku enggak kaget karena (kondisi papa, Red) ini cerita lama di keluarga. Bertahun-tahun aku lost contact sama Papa. Terakhir ketemu dua tahun lalu, kemudian hilang lagi. Jadi, ini berita baik karena kami bertemulagi,”kata Caca saat mendatangi panti.

Dia mengakui, kondisi perekonomian ayahnya memang tidak begitu baik.

”Ini bukan hal yang memalukan buatku. Aku sayang Papa apa adanya. Semua orang pandang sebelah mata ke Papa karena orangnya kucel. Tapi, aku tetap salim dan menghormati dia selayaknya orang tua,” terang Caca.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News