Ini Alasan NasDem Dukung Ridwan Kamil di Pilkada Jabar

Ini Alasan NasDem Dukung Ridwan Kamil di Pilkada Jabar
NasDem. Foto: dok jpnn

jpnn.com, BANDUNG - Partai NasDem sudah menjatuhkan pilihan kepada Ridwan Kamil untuk diusung pada Pilkada Jawa Barat 2018. Keputusan itu akan diumumkan dalam acara megah di Lapangan Tegalega, Bandung, Minggu (19/3) mendatang.

Acara tersebut rencananya akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Surya Paloh. Sebanyak 13 ribur kader NasDem se-Jabar juga dikabarkan bakal hadir.

"Rencananya ketum NasDem akan hadir di Bandung beserta jajaran pengurus NasDem Jabar," kata Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustopa, saat ditemui di Kantor DPW, Jalan Cipaganti, Bandung, Kamis (16/3).

Saan menuturkan, kegiatan deklarasi ini akan dimulai sejak pukul 7 pagi yang diawali dengan bersepeda bersama menuju Lapangan Tegalega Bandung. Kegiatan bersepeda ini diikuti 5000 kader NasDem yang mengawal Emil ke lokasi acara.

"Di lokasi acara sudah menunggu 8000 kader NasDem yang akan menyambut Emil," tuturnya.

Dikatakannya, salah satu alasan NasDem mendukung Emil, lantaran ia dianggap mampu mengakselerasi pembangunan di Jawa Barat.

Selain itu, Emil juga dinilai unggul dalam aspek kepemimpinan, serta berkomitmen tinggi terhadap pluralisme.

"Komitmen Kang Emil terhadap pluralisme tidak diragukan dan visioner," ucap Saan.

Partai NasDem sudah menjatuhkan pilihan kepada Ridwan Kamil untuk diusung pada Pilkada Jawa Barat 2018. Keputusan itu akan diumumkan dalam acara

Sumber RmolJabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News