Pak Zul Ingin Temui Kang Emil, Ada Juga Desy Ratnasari

Pak Zul Ingin Temui Kang Emil, Ada Juga Desy Ratnasari
Desy Ratnasari. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Pemilihan Gubernur Provinsi Jawa Barat akan digelar 2018 mendatang. Sejumlah partai terelihat mulai menyiapkan bakal calon gubernur yang akan diusung.

Sejumlah tokoh yang namanya mencuat masuk bursa kandidat Cagub Jabar pun disorot Partai Amanat Nasional (PAN).

Salah satu nama yang dilirik PAN adalah Wali Kota Bandung Ridwan Kamil atau Emil yang telah menyatakan siap maju Pilgub Jabar.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan memberi sinyal positif dan berencana akan menemui langsung pria yang akrab disapa Kang Emil itu.

"Belum ketemu saya. Saya mau telepon Emil, kalau bisa ya nanti bertemu," kata Zulkifli usai membuka acara Seminar Legislasi Nasional di Kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (15/3).

Selain Emil, Zulkifli juga telah mengangongi sejumlah kandidat lainnya untuk disiapkan dalam Pilgub Jabar nanti.

"Kalau nama sebenarnya banyak. Jabar itu indikator nasional, makanya pilkadanya gak main-main. Kandidatnya ada Deddy Mizwar, Dedi Mulyadi sampai Desy Ratnasari," papar Zulkifli.

Terkait nama-nama di atas, Zulkifli enggan untuk memberikan bocoran lebih lanjut soal siapa yang paling berpeluang diusung.

Pemilihan Gubernur Provinsi Jawa Barat akan digelar 2018 mendatang. Sejumlah partai terelihat mulai menyiapkan bakal calon gubernur yang akan diusung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News