Ini Alasan Rising Star Belanda Mau Gabung MU

Ini Alasan Rising Star Belanda Mau Gabung MU
sky sports

jpnn.com - MANCHESTER- Louis Van Gaal menjadi magnet bagi Manchester United untuk mendatangkan pemain asal Belanda. Setelah Daley Blind, tim berjuluk Setan Merah itu juga mengikat Memphis Depay.

Pemain berusia 21 tahun itu disebut-sebut menjadikan keberadaan Van Gaal untuk menerima tawaran MU. Bukan rahasia lagi, Depay memang memiliki hubungan yang bagus dengan Van Gaal di timnas Belanda.

“Saya pikir hubungannya dengan Van Gaal sangat spesial. Depay adalah talenta yang luar biasa. Semua pihak menunggunya,” terang jurnalis Fox Sport Belanda, Cristian Williaert.

MU dikabarkan membajak Depay dari PSV Eindhoven dengan mahar senilai 25 juta Poundsterling atau sekitar Rp 475 miliar (Poundsterlning= Rp 19.000). namun, Depay baru bisa bergabung Juni mendatang.

“Depay adalah pemain yang sangat menghibur. Dia pemain paling penting di PSV. Dia mencetak 21 gol dari 28 pertandingan. Padahal, Depay bukanlah penyerang. Depay akan bermain baik di MU,” tegas Williaert. (jos/jpnn)

 

 

 


MANCHESTER- Louis Van Gaal menjadi magnet bagi Manchester United untuk mendatangkan pemain asal Belanda. Setelah Daley Blind, tim berjuluk Setan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News