Ini Alasan Sunu Bungkam Soal Isu Menikah dengan Umi Pipik

Ini Alasan Sunu Bungkam Soal Isu Menikah dengan Umi Pipik
Sunu eks Matta band. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Isu pernikahan siri Umi Pipik dengan Sunu eks Matta Band masih misterius.

Meski, keluarga dari istri sah Sunu telah membenarkan kabar tersebut, keduanya tetap bungkap.

Menurut Sujana, manajer Sunu, hingga kini artisnya itu masih disibukkan dengan khuruj atau keluar berdakwah secara berpindah-pindah.

"Dia itu lagi khuruj, ya istilahnya di Jamaah Tabligh. Ada semacam dakwah, kebiasaan mereka itu ada dakwah tiga hari, 10 hari, sebulan sampai 40 hari," ujar Sujana saat dihubungi awak media.

"Nah, sekarang dia (Sunu-red) lagi dakwah 40 hari keliling masjid. Ini baru 10 hari, jadi memang belum bisa konfirmasi ke Sunu," lanjutnya.

Saat ini, lanjut Sujana, Sunu sedang keliling masjid di Jawa Barat. Selama menjalani dakwah, Sunu pun jarang mengaktifkan telepon genggamnya.

“Makanya saya sedang menunggu juga. Soalnya kalau lagi begitu (khuruj) dia enggak bisa diganggu. Kadang handphone-nya menyala, kadang mati. Sudah ada empat hari handphone-nya mati," ungkapnya.

Seperti diketahui, kakak ipar Sunu, Citra mengungkap bahwa mantan vokalis Matta Band itu telah menikahi Umi Pipik 3 tahun lalu. 

Sedang sibuk dakwah berkeliling masjid di Jawa Barat, Sunu eks Matta Band dipastikan belum bisa dikonfirmasi mengenai isu pernikahannya dengan Umi Pipik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News