JPNN.com

Ini Alasan Warga Ranah Minang Senang dengan Sosok Mulyadi

Kamis, 13 Agustus 2020 – 21:41 WIB
Ini Alasan Warga Ranah Minang Senang dengan Sosok Mulyadi - JPNN.com
Anggota DPR RI Dapil Sumbar II Mulyadi (kanan). Foto source for jpnn

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi dikenal sebagai sosok yang senang dekat dan mendengar langsung aspirasi masyarakat.

Hal itu diamini oleh tokoh pemuda Sumbar Doni Harsiva Yandra. Dia mengatakan Mulyadi tidak pernah sedikit pun membeda-bedakan masyarakat, apalagi memandang dari status sosialnya.

Terlebih masyarakat Ranah Minang ini terdiri dari berbagai macam profesi dan pendidikan.

Meski begitu, kata Doni, itu bukan menjadi alasan bagi Mulyadi untuk tidak mendengar keluhan masyarakat.

Menurut Doni, bukan hanya perihal keluhan saja, Mulyadi diketahui juga senang mendengarkan saran dari masyarakat. Baginya hal tersebut merupakan sosok pemimpin yang diharapkan masyarakat Sumbar.

"Pak Mulyadi ini orangnya mau mendengarkan saran dan keluhan seluruh lapisan masyarakat. Masyarakat itu kan heterogen, mulai dari pendidikannya, profesinya, tapi beliau dengarkan semua. Seperti itulah pemimpin yang kita harapkan," ucap Doni.

Lebih lanjut dia menyampaikan, terkait kepedulian Mulyadi juga menerapkan hal yang sama. Tidak memberikan perhatian khusus kepada satu kelompok dan mengecilkan kelompok lainnya.

"Kepedulian beliau (Mulyadi) sebagai pemimpin tidak melihat latar belakang kita seperti apa. Tapi beliau menganggap itu sama saja, mau orang besar, orang kaya, pejabat, rakyat kecil, nelayan, miskin, semuanya dianggap sama," tutur Doni.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy