JPNN.com

Mulyadi Disebut Figur Penting Bagi Masyarakat Sumbar

Selasa, 11 Agustus 2020 – 02:08 WIB
Mulyadi Disebut Figur Penting Bagi Masyarakat Sumbar - JPNN.com
Anggota DPR dapil Sumatera Barat (Sumbar) II Mulyadi. Foto source for jpnn

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi dinilai sebagai orang yang gigih berjuang untuk masyarakat.

Tokoh masyarakat Sumbar Darizal Basir mengatakan, Mulyadi sering mendengar aspirasi masyarakat. Mulyadi juga langsung merespon dengan memperjuangkan di DPR RI.

Jembatan Kelok 9 di Lima Puluh Kota misalnya, bisa dipercepat pembangunannya atas andil Mulyadi. Selain itu, bantuan mesin kapal kepada nelayan, atau hand tracktor bagi petani.

"Berkat kegigihan beliau masyarakat banyak terbantu, jembatan kelok sembilan bisa selesai karena beliau, nelayan dapat mesin kapal dan masyarakat juga dapat penerangan jalan," ucap Darizal.

Bagi Darizal, ketua DPD Demokrat tersebut merupakan figur penting untuk masyarakat Sumbar.

Alasannya, infrastruktur yang dibangun dan bantuan yang diberikan membuat perekonomian masyarakat lancar.

Mantan Bupati Pesisir Selatan ini menyebut, pemimpin Sumbar ke depan harus yang gigih membangun infrastruktur demi kemajuan ekonomi. Seperti yang dilakukan oleh Mulyadi.

Dia optimistis, ekonomi Sumbar akan lebih baik jika Mulyadi diberi amanah menjadi gubernur. Pengalaman Mulyadi membangun infrastruktur dan ekonomi masyarakat harus dimaksimalkan bagi kemajuan Sumbar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy