Ini Arahan Pak Habibie untuk Kang Akom

Ini Arahan Pak Habibie untuk Kang Akom
Presiden ke-3 RI BJ Habibie saat menerima calon ketua umum (Caketum) Partai Golkar Ade Komaruddin di Perpustakaan Habibie-Ainun, Jakarta Selatan, Kamis (14/4). FOTO: Boy Moehamad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Ketua DPR RI Ade Komarudin yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar melakukan pertemuan tertutup dengan Presiden Ke-3 RI BJ Habibie, Kamis (14/4). Pertemuan berlangsung tertutup sekitar satu jam di perpustakaan Habibie-Ainun, Jakarta Selatan.

Selain meminta restu untuk maju sebagai calon ketua umum Partai Golkar, Ade Komaruddin yang akrab disapa Kang Akom ini juga meminta bimbingan Habibie.

“Sebagai ketua DPR meminta arahan Pak Habibie tentang langkah DPR sebagaimana saya (menjadi) ketuanya sekarang,” kata Akom usai menghadap BJ Habibie, Kamis (14/4).

Dia mengatakan Habibie banyak memberikan arahan mengenai bagaimana menciptakan demokrasi yang sehat dan tetap disiplin. “Itu yang beliau sampaikan kepada saya,” katanya.(boy/jpnn)


JAKARTA – Ketua DPR RI Ade Komarudin yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar melakukan pertemuan tertutup dengan Presiden Ke-3 RI BJ Habibie,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News