Ini Bahan Alami untuk Atasi Rambut Rontok

Ini Bahan Alami untuk Atasi Rambut Rontok
ilustrasi/ uaestylemagazine.com

jpnn.com - BANYAK pria, seiring dengan bertambahnya usia mulai mengalami kerontokan rambut yang perlahan-lahan berujung pada kebotakan. Hal ini bisa disebabkan oleh banyak faktor sehingga untuk mengatasi kebotakan dengan efektif, maka kita harus mengenal lebih dalam mengenai seluk beluk kebotakan itu.

Banyak produk shampoo atau hair tonic yang dijual dipasaran , tetapi jarang sekali produk yang terbukti klinis bisa mengatasi kerontokan rambut selama masalah utama nya tidak teratasi tentu rambut akan tetap rontok.

Berikut ini beberapa obat alami untuk menghentikan kerontokan rambut pada pria, seperti dilansir laman India Times, Sabtu (5/12)

1. Protein

Makan daging tanpa lemak, ikan, kedelai atau protein lain meningkatkan kesehatan rambut dan pada gilirannya membantu mengekang rambut rontok.

2. Minyak atsiri

Pijat kulit kepala dengan minyak esensial ini selama beberapa menit. Ini membantu folikel rambut Anda tetap aktif. Anda bisa menambahkan lavender dalam almond atau minyak wijen.

3. Jauhkan keringat bebas dari kepala Anda

BANYAK pria, seiring dengan bertambahnya usia mulai mengalami kerontokan rambut yang perlahan-lahan berujung pada kebotakan. Hal ini bisa disebabkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News