Ini Benda Diduga Bagian Pesawat yang Menimpa Kandang Sapi di Sumenep

Ini Benda Diduga Bagian Pesawat yang Menimpa Kandang Sapi di Sumenep
Benda yang jatuh menimpa kandang sapi warga Desa Benmaling, Pulau Gili Raja, Kecamatan Giligenting Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - SUMENEP - Kabar jatuhnya sebuah pesawat di Sumenep, Jawa Timur masih terus berkembang. Informasi musibah ini awalnya didapatkan dari anggota Komisi V DPR asal Madura, M Nizar Zahro.

Dia membenarkan adanya pesan berantai yang menyebutkan pesawat jatuh, Senin (26/9) pagi. 

Namun Nizar belum bisa memastikan pesawat dari maskapai mana yang jatuh. "Info benar (ada pesawat jatuh) di desa Benmaling, Pulau Gili Raja, Kecamatan Giligenting Kabupaten Sumenep," ungkap Nizar.

Dia mengaku mendapat kabar insiden ini dari kepala desa setempat. Namun dia belum bisa memastikan jumlah korban jiwa. "Katanya ada korban karena bagian pesawat menimpa rumah dan kandang sapi. Penduduk setempat panik dengan adanya pesawat jatuh," tutur Nizar.

Dia juga berbagi sebuah foto yang menggambarkan sebuah benda yang disebutnya jatuh ke kandang sapi milik warga. Nizar belum berani terlalu jauh menduga, namun benda berwarna gelap itu seperti bagian dari pesawat. (fat/jpnn)


SUMENEP - Kabar jatuhnya sebuah pesawat di Sumenep, Jawa Timur masih terus berkembang. Informasi musibah ini awalnya didapatkan dari anggota Komisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News