Ini Bocoran Album Baru White Shoes & The Couples Company

Ini Bocoran Album Baru White Shoes & The Couples Company
White Shoes & The Couples Company dalam Pucuk Cool Jam 2020 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu (1/2) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, YOGYAKARTA - Grup pop jazz, White Shoes & The Couples Company mengabarkan tentang rencana pembuatan album terbaru mereka. Band asal Jakarta itu mengaku tengah memproduksi album yang diakui memakan waktu cukup lama.

"Album ini proses kreatifnya sangat beda, karena kami jarang ketemu karena sibuk," kata gitaris White Shoes & The Couples Company, Yusmario Farabi di sela Pucuk Cool Jam 2020 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu (1/2) malam.

Meski demikian, personel White Shoes & The Couples Company memastikan proses rekaman terus berjalan. Setidaknya sampai sekarang band yang diisi Ricky Virgana, Saleh, Aprilia Apsari, Yusmario Farabi, John Navid, dan Aprimela Prawidyanti itu sudah punya delapan lagu baru.

"Delapan sampai sembilan lagu. Dikit lagi (selesai) insyaallah," ujar Saleh alias Ale.

White Shoes & The Couples Company memberi bocoran bahwa album baru nanti bakal lebih eksploratif dari album-album mereka sebelumnya. Terutama dari segi musik yang lebih berwarna meski dengan benang merah yang sama.

"Album ini agak off dari biasanya, main-main banget, mementingkan hati sendiri karena kami banyak eksplorasi," ucap Yusmario.

Sementara dari departemen lirik, banyak tema yang nantinya diangkat White Shoes & The Couples Company. Namun semua tetap terinspirasi dari kehidupan di sekitar para personel.

"Tema, masih seputar lingkungan sekitar kami. Hura-hura masih ada, karena kami generasi selebrasi. Lagu banyak Sari yang nulis," imbuh sang gitaris. (mg3/jpnn)

White Shoes & The Couples Company tengah memproduksi album baru yang ternyata memakan waktu cukup lama.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News