Ini Bukti Kepedulian Ana dan Fia Kontestan Britain's Got Talents

Ini Bukti Kepedulian Ana dan Fia Kontestan Britain's Got Talents
Ana dan Fia saat tampil di acara penggalangan dana. FOTO : Facebook

jpnn.com - Nama Ana Aldiana dan Luthfia Rizki Almanda yang menjadi kontestan Britain’s Got Talent 2016 tiba-tiba menjadi perbincangan publik Indonesia. Siapapun yang habis menonton video penampilan mereka pasti terselip rasa bangga, haru, serta bahagia. Apalagi, seluruh juri memberikan komentar positif dan standing applause sesaat setelah mereka bernyanyi.

Tapi seperti apa sih sosok pasangan ibu anak itu? Melihat akun sosial medianya, terlihat bahwa sosok Ana dan Fia selama ini dikenal sebagai pribadi yang bersahabat dan peduli. Salah satu pengakuan akan sifat peduli keduanya ditulis oleh temannya yang bernama Cathy Paat.

Cathy mengunggah video lama yang berisi penampilan Ana dan Fia saat mengisi acara penggalangan dana untuk korban banjir bandang di Manado yang bertajuk “Peduli Manado” di Kedutaan Besar Indonesia di London, Inggris Maret 2014 silam.

Dalam acara yang diselenggarakan oleh Kawanua UK, Indonesian Student Association, dan Indonesia Diaspora Network – UK itu, Ana dan Fia menyumbangkan suara emasnya dengan menyanyikan lagu What’s Up milik 4 Non Blondes.

Video yang dibagikan di akun Facebook itu sendiri sudah dilihat lebih dari seribu orang. (jpnn/pda)

Nama Ana Aldiana dan Luthfia Rizki Almanda yang menjadi kontestan Britain’s Got Talent 2016 tiba-tiba menjadi perbincangan publik Indonesia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News