Ini Bukti Kota Bogor Makin Mengkhawatirkan

Ini Bukti Kota Bogor Makin Mengkhawatirkan
Pengendara motor melintas di depan mural tentang pandemi Virus Corona atau COVID-19 di Jalan Raya Jakarta-Bogor, Depok, Jawa Barat. Foto: ANTARA/Yulius Satria Wijaya/wsj

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Kasus positif COVID-19 di Kota Bogor bertambah tiga orang, sehingga secara keseluruhan jumlahnya menjadi 73 kasus.

"Penambahan tiga kasus positif itu, adalah dua kasus baru serta satu kasus dari PDP yang telah keluar hasil tes swabnya dan dinyatakan positif," kata Kepala Dinkes Kota Bogor, Sri Nowo Retno, dalam pernyataan tertulis, di Kota Bogor, Jumat.

Menurut Retno, panggilan Sri Nowo Retno, kasus positif yang dinyatakan sembuh pada Jumat ini juga bertambah satu kasus sehingga seluruhnya menjadi tujuh kasus, sedangkan kasus yang meninggal dunia tidak ada tambahan tetap 11 kasus.

"Kasus dalam perawatan di rumah sakit bertambah dua kasus, seluruhnya menjadi 55 kasus," katanya.

Pasien dalam pengawasan (PDP) di Kota Bogor komposisinya tetap, hanya ada pengurangan satu pasien karena hasil tes swab telah terbit dan dinyatakan positif.

Pasien PDP secara keseluruhan pada Jumat ini menjadi 158 pasien, dari sehari sebelumnya 159 pasien.

Menurut Retno, pasien yang sembuh jumlahnya tetap 51, pasien yang meninggal dunia juga tetap 27, sehingga pasien dalam pengawasan jumlahnya tetap 80.

Warga Kota Bogor yang berkategori orang dalam pemantauan (ODP) sampai Jumat ini tercatat sebanyak 1.035 orang.

Kasus positif corona baru (Covid-19) di Kota Bogor terus bertambah. Jumlahnya mulai mengkhawatirkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News