JPNN.com

Ini Cara Bea Cukai Menjaga Sinergi dan Koordinasi di tengah Pandemi

Selasa, 02 Juni 2020 – 19:11 WIB Ini Cara Bea Cukai Menjaga Sinergi dan Koordinasi di tengah Pandemi - JPNN.com
Silaturahmi online menjadi langkah Bea Cukai untuk menjaga sinergi dan koordinasi. Foto: Humas Bea Cukai

jpnn.com, JAKARTA - Protokol kesehatan yang harus dijalankan di tengah pandemi Covid-19, membuat Bea Cukai di berbagai daerah mengadakan silaturahmi secara virtual dalam merayakan Hari Raya Idulfitri 1441 H.

Pertemuan yang diadakan secara nasional maupun kewilayahan tersebut, selain untuk mempererat sinergi, juga ditujukan untuk meningkatkan koordinasi saat pandemi Covid-19.

Di wilayah Kalimantan, Bea Cukai Kalimantan Bagian Timur mengadakan pertemuan virtual pada Rabu (27/5) bersama dengan Kantor Bea Cukai di wilayah tersebut yaitu, Bea Cukai Balikpapan, Bea Cukai Samarinda, Bea Cukai Bontang, Bea Cukai Sangatta, Bea Cukai Tarakan, dan Bea Cukai Nunukan.

Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Kalimantan Bagian Timur Rusman Hadi, mengungkapkan bahwa momentum ini diharapkan dapat semakin mempererat kekeluargaan Bea Cukai, khususnya di Kalimantan Timur.

"Jaga diri, dan jaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini,” ungkap Rusman.

Tidak ketinggalan, Kantor Wilayah Bea Cukai Maluku juga mengadakan pertemuan serupa pada Rabu (27/5) bersama dengan Kantor Bea Cukai Ambon, Bea Cukai Tual, dan Ternate.

Kepala Kantor Bea Cukai Wilayah Maluku Erwin Situmorang menegaskan kepada jajarannya, setiap pegawai harus terus memperbaiki diri, meningkatkan integritas dan profesionalisme, serta memberikan kinerja terbaik untuk institusi dan bangsa.

Tidak hanya kantor pelayanan dan kantor wilayah, pangkalan sarana operasi milik Bea Cukai di Sorong juga ikut dalam pertemuan virtual yang diadakan oleh Kantor Wilayah Bea Cukai Papua pada Selasa (26/5).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo