Minggu, 18 Agustus 2019 – 07:53 WIB

Ini Cara Terbaik untuk Menghaluskan dan Mengolah Bumbu Masakan

Rabu, 14 Agustus 2019 – 23:25 WIB
Ini Cara Terbaik untuk Menghaluskan dan Mengolah Bumbu Masakan - JPNN.COM

jpnn.com - KAUM ibu di rumah biasanya menghaluskan bumbu masakan atau membuat minuman jus dengan blender biasa. Kini Cosmos mengeluarkan produk terbaru untuk membantu para ibu mengolah makanannya melalui blender.

Perusahaan itu meluncurkan Blender Cosmos CB-812 G berteknologi BLENZ. Yaitu produk dengan teknologi canggih yang mengatur blender berhenti sejenak agar bahan yang berada di pusaran atas bisa turun ke mata pisau, lalu menyala kembali secara otomatis untuk proses melumat, kemudian akan berhenti sendiri setelah olahan sudah menjadi lembut.

“Inovasi yang kami tawarkan selalu berangkat dari masalah yang dialami para ibu dari dapur, lalu kami carikan solusi untuk mereka lewat produk-produk Cosmos. Blender Cosmos CB-812 G berteknologi BLENZ, kami persembahkan untuk para ibu yang multitasking,
sekaligus tetap selalu ingin menyajikan asupan yang terbaik untuk keluarga,” ujar Dharma Surjaputra, Direktur PT Star Cosmos.

BACA JUGA : Kenali 9 Manfaat Daun Asam untuk Kesehatan

Tentunya dengan teknologi BLENZ yang memungkinkan blender bisa nge-blenz dan berhenti sendiri, Blender Cosmos CB-812 G dapat menghemat waktu dan tenaga.

Dalam hal keamanan dan ketahanan juga maksimal karena dilengkapi dengan Thermostat Overheat Protection yang melindungi motor penggerak dari panas berlebih.

Para ibu juga tidak perlu khawatir bila blender digunakan oleh anggota keluarga lainnya.

BACA JUGA : Bawang Putih untuk Menunda Pikun

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar