Ini Daftar 36 Pemain Timnas Indonesia U-18 untuk TC Tahap Keempat

Ini Daftar 36 Pemain Timnas Indonesia U-18 untuk TC Tahap Keempat
Suasana pemusatan latihan atau TC Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-18 memanggil 36 pemain dan kembali menggelar pemusatan latihan atau training camp (TC). Kali ini, TC sudah masuk tahap keempat dan latihan akan dimulai di Jakarta pada Senin (8/11).

Menurut Ketua Umum PSSI M Iriawan, pemusatan latihan yang sudah masuk tahap keempat ini memang menjadi bagian dari persiapan panjang Indonesia untuk tampil di Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

"Kami memang mempersiapkan timnas U-18 dari jauh-jauh hari, untuk persiapan Piala Dunia U-20 2023 mendatang dan Indonesia menjadi tuan rumah. Ini TC tahap keempat, pada tiga TC sebelumnya pelatih Shin Tae Yong total sudah memanggil 108 pemain," terangnya, di situs PSSI.

Artinya, dengan tambahan 36 pemain lagi yang dipanggil, total ada 144 pemain yang sudah diuji fisik, mental, serta skilnya oleh Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong.  

Dari seratus lebih nama yang dipanggil tersebut, Shin Tae Yong akan mengerucutkannya menjadi hanya 36 nama. Nantinya, pemain sejumlah itulah yang akan dibawa oleh pelatih asal Korea Selatan itu untuk menjalani TC di Turki.

"Nantinya akan ada 36 pemain yang terpilih dari empat TC yang akan berangkat ke Turki. PSSI akan mendukung penuh semua program timnas U-18 agar meraih prestasi," tegasnya. (dkk/jpnn)

Daftar 36 Pemain TC Timnas Indonesia U-18 Tahap Keempat

Kiper

Daftar 36 Pemain Timnas Indonesia U-18 untuk TC tahap keempat. Siapa yang bakal terpilih ke Turki?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News