Senin, 25 Maret 2019 – 19:13 WIB

Ini Daftar Pemenang Golden Globe Awards ke-76

Senin, 07 Januari 2019 – 21:51 WIB
Ini Daftar Pemenang Golden Globe Awards ke-76 - JPNN.COM

jpnn.com - Golden Globe Awards ke-76, Minggu (6/1), jadi ajang pertempuran sengit antara dua film bertema musik, A Star is Born dan Bohemian Rhapsody. Pada akhirnya, biopik Freddy Mercury lah yang keluar sebagai pemenang terbesar malam itu.

Tak hanya mengalahkan dalam kategori Best Motion Picture-Drama, Bohemian Rhapsody juga mengalahkan A Star Is Born untuk kategori Best Performance by an Actor in a Motion Picture-Drama atau pemeran pria terbaik. Rami Malek, pemeran Freddy Mercury mengalahkan Bradley Cooper.

"Jantung saya berdetak sangat kencang sampai mau keluar. Ini untuk memastikan keaslian dan inklusivitas ada dalam musik dan di dunia dan di kita semua," kata Rami Malek seraya mengucapkan terima kasih pada ibunya, keluarga, dan Queen.

Lawan main Bradley Cooper di film A Star is Born, Lady Gaga, juga gagal mendapatkan penghargaan pertamanya di dunia seni peran. Piala Best Performance by an Actress in a Motion Picture – Drama atau pemain perempuan terbaik dibawa pulang oleh Glenn Close untuk aktingnya di film The Wife. (jpc)

Berikut daftar lengkap pemenang Golden Globe Awards ke-76 untuk kategori film, dilansir dari Aceshowbiz, Senin (7/1).

Best Motion Picture - Drama: Bohemian Rhapsody

Best Motion Picture - Musical or Comedy: Green Book

Best Best Motion Picture - Animated: Spider-Man: Into the Spider-Verse

Sumber : Jawapos.com
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar