Rami Malek Persembahkan Golden Globe untuk Freddie Mercury

Rami Malek Persembahkan Golden Globe untuk Freddie Mercury
Rami Malek dan Lucy Boynton di film Bohemian Rhapsody. Foto: Youtube

jpnn.com - Aktor Rami Malek meraih penghargaan dalam ajang Golden Globes 2019 yang baru saja berlangsung di The Beverly Hilton, Amerika. Bintang film berdarah Arab itu terpilih sebagai aktor terbaik untuk perannya sebagai Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody.

Saat menerima penghargaan, Malek mengaku sangat berdebar. Dia lantas mengucapkan terima kasihnya kepada keluarga dan band legendaris Queen yang kisahnya diangkat melalui film Bohemian Rhapsody garapan sutradara Bryan Singer.

"Aku berterima kasih pada ibu dan keluargaku. Tentu saja untuk Queen, untuk Brian May, Roger Taylor karena memastikan bahwa keaslian tetap ada," kata Malek dilansir Hollywood Reporter, Senin (7/1).

Tidak lupa, pemilik Rami Said Malek itu juga mengucapkan terima kasih kepada Freddie Mercury. Aktor kelahiran 12 Mei 1981 itu mempersembahkan Golden Globes 2019 untuknya bagi mendiang Freddie Mercury yang di masa hidupnya dikenal sebagai vokalis Queen.

"Freddie Mercury, ini untukmu," ucap Rami Malek.

Rami Malek mengalahkan sejumlah pesain dalam kategori aktor terbaik Golden Globes 2019. Di antaranya adalah Bradley Cooper, John David Washington, Lucas Hedges dan Willem Dafoe.(mg3/jpnn)


Aktor Rami Malek meraih penghargaan sebagai aktor terbaik versi Golden Globes 2019 untuk perannya sebagai Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News