Bohemian Rhapsody Kalahkan Film A Star Is Born

Bohemian Rhapsody Kalahkan Film A Star Is Born
Bohemian Rhapsody. Foto: Youtube

jpnn.com - Film Bohemian Rhapsody berjaya di ajang penghargaan Golden Globes 2019 yang baru saja berlangsung di The Beverly Hilton, Amerika Serikat. 

Film biopic garapan sutradara Bryan Singer itu dinobatkan sebagai Film Terbaik untuk kategori drama.

Dalam kategori tersebut, Bohemian Rhapsody sukses mengungguli beberapa nominator lain. Seperti film If Beale Street Could Talk, Black Panther, hingga film A Star Is Born yang juga jadi perbincangan akhir tahun lalu.

Saat Golden Globes 2019, turut hadir beberapa kru, pemain, hingga personel Queen yang diceritakan dalam film Bohemian Rhapsody.

Mereka adalah produser Jim Beach, gitaris Queen Brian May, aktris Lucy Boynton, aktor Rami Malek, dan drummer Queen Roger Taylor.

Film Bohemian Rhapsody bercerita soal kiprah band rock legendaris asal Inggris, Queen. Garis besar yang dikisahkan yakni kehidupan vokalis mereka, Freddie Mercury.

Dari segi pemain, film ini dibintangi oleh Rami Malek yang memerankan sosok Freddie Mercury.

Selain peraih aktor terbaik itu, terlibat juga Lucy Boynton, Gwilym Lee, Ben Hardy, Joe Mazzello, Aidan Gillen, Allen Leech, Tom Hollander, Mike Myers, dan lainnya. (mg3/jpnn)


Film Bohemian Rhapsody berjaya di ajang penghargaan Golden Globes 2019 yang baru saja berlangsung di The Beverly Hilton, Amerika Serikat.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News