Perdana Bawakan Shallow, Duet Bradley Cooper - Lady Gaga Banjir Pujian

Perdana Bawakan Shallow, Duet Bradley Cooper - Lady Gaga Banjir Pujian
Bradley Cooper dan Lady Gaga dalam film A Star Is Born. Foto: YouTube

jpnn.com - Duet bintang A Star Is Born benar-benar jadi nyata. Shallow, soundtrack film tersebut, akhirnya dibawakan secara langsung oleh Lady Gaga dan Bradley Cooper Sabtu waktu setempat (25/1).

Cooper tampil sebagai bintang tamu sekaligus penutup di Enigma, show rutin Gaga di Las Vegas yang berlangsung mulai Desember 2018.

Kedatangan Cooper itu disambut riuh penonton. Gaga langsung menghampiri dan memeluknya. ''Aku bahkan sudah menyiapkan in-ear,'' kata Gaga. Dia mema­sangkan alat tersebut kepada pemeran Jack Maine, mentor Ally di A Star Is Born. ''Aku enggak bisa dengar apa pun,'' ujar Cooper.

Shallow dibawakan dengan emosional. Cooper menyanyi dengan iringan gitar akustik, sedangkan Gaga berlutut di sampingnya. Sebelum menyanyikan bagiannya, musisi yang punya gaya unik itu terlihat agak gugup.

Gaga melanjutkan lagu dengan berpiano. Penampilan live itu ditutup dengan manis. Gaga bersandar di pundak Cooper. Fans pun bersorak.

Duet keduanya tersebut dapat pujian. Fans yang masih terbawa perasaan dengan akhir A Star Is Born juga gembira. ''Harusnya seperti inilah akhir kisah Ally dan Jack,'' komentarnya.

Duet Shallow dijagokan tampil sebagai pengisi di Oscars bulan depan. Saat diwawancara di Golden Globes, Gaga dan Cooper menyatakan siap jika diminta. ''100 persen mau,'' ucap Gaga. (Billboard/fam/c17/jan)


Duet bintang A Star Is Born benar-benar jadi nyata. Shallow, soundtrack film tersebut, akhirnya dibawakan secara langsung oleh Lady Gaga dan Bradley Cooper


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News