Ini Deretan Artis yang Diundang MGPA untuk Manggung di Sirkuit Mandalika

Ini Deretan Artis yang Diundang MGPA untuk Manggung di Sirkuit Mandalika
Sirkuit Mandalika, Lombok. Foto: tangkapan layar di akun Facebook milik Gubernur NTB Zulkieflimansyah

jpnn.com, JAKARTA - Beragam cara dilakukan oleh panitia penyelenggara untuk membuat tiket MotoGP Indonesia 2022 ludes terjual.

Saat ini, masih tersisa tiket untuk latihan bebas pada Jumat (18/3) dan babak kualifikasi, Sabtu (19/3).

Wakil Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Cahyadi Wanda berencana mengundang beberapa artis ibu kota untuk menggelar konser di Sirkuit Mandalika.

Hal itu dilakukan untuk memancing animo penonton hadir langsung menyaksikan MotoGP 2022.

"Saat ini tiket hari pertama dan kedua masih belum banyak diminati. Untuk itu, kami mencoba mengundang band, seperti Slank, Padi, RAN, hingga Pamungkas untuk konser pada hari kedua," ungkap Cahyadi saat ditemui di kawasan Kuningan, Selasa (8/3).

Cahyadi sendiri melihat tren di beberapa negara tiket penjualan di hari pertama dan kedua memang kurang banyak peminatnya.

Bahkan, ada sejumlah negara yang mengratiskan tiket untuk hari pertama guna meningkatkan animo masyarakat menonton salah satu ajang balap motor paling bergengsi di dunia ini.

“Biasanya, tiket hari pertama dan kedua memang kurang banyak peminatnya. Untuk itu, kami berusaha tidak hanya memberikan tontonan balapan, tetapi juga ada unsur hiburan,” tambah Cahyadi.

Untuk menarik minat penonton, MGPA berencana mendatangkan artis untuk manggung di Sirkuit Mandalika. Siapa saja mereka?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News