Real Madrid Jamu PSG, Karim Benzema di Ambang Rekor Fantastis, Apa Itu?

Real Madrid Jamu PSG, Karim Benzema di Ambang Rekor Fantastis, Apa Itu?
Bomber Real Madrid Karim Benzema melakukan selebrasi seusai membobol gawang Rayo Vallecano pada jornada ke-26 La Liga. Foto: Twitter/LaLiga

jpnn.com, MADRID - Duel Real Madrid vs Paris Saint-Germain pada leg kedua 16 besar Liga Champions tak hanya sekadar perebutan tiket ke perempat final.

Pertarungan ini bisa menjadi medan unjuk gigi Karim Benzema untuk mencatat sebuah rekor fantastis.

Bomber asal Prancis itu berpeluang menyamai atau, bahkan melewati catatan striker legendaris Real Madrid, Alfredo Di Stefano.

Di Stefano saat ini mengemas 308 gol bagi El Real, sedangkan Benzema dengan 306 gol hanya berjarak dua gol saja dengan catatan itu.

Sejak diboyong dari Lyon pada 2009 silam, Benzema selalu menjadi pilihan utama siapa pun pelatih El Real. Mulai dari Manuel Pellegrini, Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, hingga Zinedine Zidane.

Melansir transfermarkt, Benzema telah membukukan 212 gol di La Liga dan 64 gol di Liga Champions sepanjang kariernya di Real Madrid.

Namun, torehan gol Benzema masih kalah apabila dibandingkan dengan Raul Gonzalez (323 gol) dan Cristiano Ronaldo (450 gol).

Untuk menyamai torehan Di Stefano, Benzema harus mencetak brace pada laga Madrid vs PSG. 

Karim Benzema di ambang rekor fantastis saat Real Madrid menjamu Paris Saint-Germain (PSG) pada leg kedua 16 besar Liga Champions.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News