Ini Dia Jago PKB untuk Pilkada Jatim 2018

Ini Dia Jago PKB untuk Pilkada Jatim 2018
Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (dua dari kanan) memberi keterangan pers didampingi Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar (dua dari kiri), d sela-sela pelaksanaan Bimbingan Teknis Fraksi PKB se-Jawa Timur, yang digelar d Hotel Millenium, Jakarta Pusat, Senin (13/3). Foto: Ken Girsang/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengajak seluruh kader menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jawa Timur, yang akan digelar pada 2018 mendatang, serentak dengan 170 daerah lain.

Sehingga nantinya dapat menjadi contoh yang baik bagi pelaksanaan pesta demokrasi di Indonesia.

"Pilkada Jatim harus jadi contoh perang ide, gagasan dan kapasitas. Bukan perang agama. Harus menjadi kompetisi keahlian," ujar Cak Imin saat membuka Bimbingan Teknis Fraksi PKB se-Jawa Timur, yang digelar d Hotel Millenium, Jakarta Pusat, Senin (13/3).

Menurut Cak Imin, dengan kerja keras dan keterlibatan seluruh kader di Jatim memberi yang terbaik bagi masyarakat, maka kemenangan di Jatim akan diperoleh.

"Semua kader PKB harus menjadi kunci dan solusi terhadap masalah yang dihadapi masyarakat. Memang tak mudah di tengah kerasnya persaingan, politik, ekonomi, individu. Tapi saya yakin Jatim akan menjadi contoh pemerintahan terbaik di Indonesia untuk masa yang akan datang," ucap Cak Imin.

Saat ditanya siapa tokoh yang akan diusung sebagai calon gubernur Jawa Timur, Cak Imin mengatakan Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar, atau yang akrab disapa Gus Halim. Namun untuk posisi calon wakil gubernur, DPP PKB belum memutuskan.

"Calon gubernurnya Ketua PKB Jatim. Untuk calon wakil masih kami jajaki. Semoga (PKB,red) menang pada (pilgub) Jatim 2018," pungkas Cak Imin.(gir/jpnn)


Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengajak seluruh kader menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jawa Timur, yang


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News