Ini Dia Jagoan Terbaru Toyota

Ini Dia Jagoan Terbaru Toyota
Toyota. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA – PT Toyota Astra Motor akan menghadirkan produk terbaru dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran pada 7-17 April 2016.

Produsen otomotit raksasa itu bakal meluncurkan All New Sienta. Yang istimewa, Indonesia merupakan negara pertama yang bisa melihat produk terbaru Toyota itu di luar Jepang.

”Dengan semangat Let's Beyond, kami menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaik guna memberikan tingkat kepuasan yang lebih tinggi bagi pelanggan yang melebihi ekspetasi mereka,” kata Vice President TAM Henry Tanoto, Selasa (29/3) kemarin.

Tahun lalu, TAM absen dari IIMS karena waktu pelaksanaannya berbarengan dengan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Henry menambahkan, pihaknya akan menghadirkan 15 unit display. Bukan hanya current product, tetapi juga dress up dan produk baru.

Beberapa yang akan mereka tampilkan seperti Toyota Avanza, Kijang Innova, Fortuner, Rush TLD Ultimo, Alphard Hybrid, Toyota 86, dan HiAce. Akan hadir juga lima unit dress-updari produk Yaris, Hilux, Agya, maupun Veloz. (dew)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News