Ini Dia Janda Lihai, Spesialis Curi Motor

Ini Dia Janda Lihai, Spesialis Curi Motor
Khosiah, pelaku curanmor. Foto: JPG/JPNN

jpnn.com - MOJOKERTO--Seorang wanita pelaku pencurian sepeda motor,berhasil dibekuk anggota Resmob Polres Mojokerto. Dia adalah Khosiah,wanita asal Pandaan,Pasuruan.

Khosiah ternyata sering beraksi di Mojokerto. Dia pun tak bisa berkelit saat diringkus anggota Resmob Polres Mojokerto,dari tempat kejadian perkara di kawasan Kecamatan Pacet.
 
Janda muda anak satu itu diamankan petugas setelah terjatuh dari motornya saat berusaha kabur dari kepungan warga yang mengetahui aksinya. Namun, kekasih pelaku yang berinisial DH berhasil melarikan diri. Sepasang kekasih ini sudah melakukan aksi pencurian motor di 12 lokasi. Di antaranya Mojokerto dan Sidoarjo.
 
Dalam melakukan aksinya, pelaku Khosiah berperan mengawasi situasi serta mencoret plat nomer sepeda motor hasil curian dengan spidol agar tidak diketahui orang atau polisi.

Dari tangan pelaku polisi mengamankan barang bukti,sejumlah kunci T,tas serta satu unit sepeda motor hasil Ranmor. Untuk meringkus otak pencurian sepeda motor yang berhasil kabur, anggota Resmob Polres Mojokerto,disebar di kawasan Pacet. Diduga pelaku masih bersembunyi tidak jauh dari lokasi kejadian.(pul/flo/jpnn)

 


MOJOKERTO--Seorang wanita pelaku pencurian sepeda motor,berhasil dibekuk anggota Resmob Polres Mojokerto. Dia adalah Khosiah,wanita asal Pandaan,Pasuruan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News