Ini Dia Kiper Usia 16 Tahun yang Gagalkan Penalti Persib

Ini Dia Kiper Usia 16 Tahun yang Gagalkan Penalti Persib
Barito Putera. Foto: dok. Radar Banjarmasin

jpnn.com - BOGOR- Kekalahan 0-2 Barito Putera atas Persib Bandung di Stadion pakansari, Bogor, Sabtu (13/8) malam menyisakan sesal bagi pemain-pemain Laskar Antasari. Tapi, satu pemain dalam laga lanjutan ISC A tersebut layak diapresiasi.

Dia adalah M Riyandi, usianya belum genap 16 tahun, tapi dia tampil bagus termasuk menggagalkan sepakan penalti dari Samsul Arif. Dia membuat gol Persib gagal dan hanya mentok di skor 2-0.

"Yang pasti saya senang karena bisa mengagalkan penalti Samsul Arif. Apalagi dia adalah seorang striker tim nasional," katanya usai laga. 

Meski ini menjadi laga debutnya, Riyandi ternyata layak diapresiasi karena bisa tampil bagus dan tenang. Tanpa antisipasi, bisa saja Barito takluk dengan skor lebih dari tiga gol.

Kiat penjaga gawang muda untuk bisa tampil impresif di bawah mistar tersebut ternyata mudah. Dia mencoba melepas ketegangan dan tekanan laga perdana, dengan menganggap pertandingan ibarat latihan.

"Saya pikir saja, ini latihan. Mereka senior saya yang sedang menguji saya, begitu saja. Jadi saya harus berusaha untuk bagus, biar tidak deg-degan," tandasnya. (dkk/jpnn)

 


BOGOR- Kekalahan 0-2 Barito Putera atas Persib Bandung di Stadion pakansari, Bogor, Sabtu (13/8) malam menyisakan sesal bagi pemain-pemain Laskar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News